+6281139005757
kangekometafisika@gmail.com

Apa Hubungannya Macan Putih Lodaya dan Siliwangi

Pusat Pusaka dan Benda Ber-khodam

Apa Hubungannya Macan Putih Lodaya dan Siliwangi

Khodam Macan Putih Lodaya

KHODAM MACAN PUTIH LODAYA – Banyak yang berangggapan bahwa Macan Putih Lodaya adalah khodam jelmaan dari Prabu Siliwangi. Namun ada pula yang beranggapan bahwa macan tersebut bukanlah jelmaan Raja Padjajaran.

 

Karenanya saya mencoba untuk melakukan telisik metafisika, untuk mengetahui energi macan putih lodaya. Dan dari hasil telisik ini, banyak informasi baru yang saya dapatkan.

Mengenai siapa yang memberi informasi ini, tidak akan saya sebutkan identitasnya. Karena saya yakin yang memberi informasi ini bukan orang sembarangan.

Atau malahan bukan dari kalangan manusia biasa seperti saya ini. tetapi bisa juga sosok dari alam metafisika.

Nah beberapa waktu lalu, saya mencoba melakukan ngalemboro sukma atau meraga sukma. Ya saya melakukan raga sukma, untuk melakukan perjalanan metafisika.

Nah tujuan saya, sebenarnya hanya mencoba mencari energi khodam macan putih. Ini dikarenakan ada klien saya yang meminta saya untuk mencarikan khodam macan putih.

Klien saya meminta untuk dicarikan khodam macan putih dengan tujuan untuk meningkatkan aura pengasihan. Saya pun menyanggupinya, dan akhirnya saya putuskan untuk melakukan raga sukma.

Nah dalam perjalan raga sukma ini, ada hal berbeda yang saya rasakan. Bila biasanya suasana di alam gaib itu seperti suana magrib, namun kali itu berbeda.

Pertemuan Dengan Khodam Macan Putih Lodaya

Saya tersesat di sebuah tempat yang entah itu ruangan atau alam terbuka. Semuanya berwarna putih. Dan di sana saya bertemu dengan sosok seorang tua, dengan wajah yang penuh kebijaksanaan.

Dia memperkenalkan diri bernama Ambu Asnah, dan mengaku dirinya adalah pengikut Siliwangi. Nah dari sini saya pun mencoba bertanya, tetapi mulut saya kelu, sehingga susah untuk berucap.

Ambu Asnah tersenyum melihat saya yang cuma terdiam, dan dia menjelaskan sendiri. Bahwa dirinya adalah salah satu pengikut Siliwangi yang berhasil melakukan NGAHIYANG, atau muksa.

Nah saat muksa, dirinya menjelma menjadi macan putih, dan sering dipanggil sebagai Macan Putih Lodaya. Dan dirinya menjelaskan pula, bahwa tidak hanya dia saja yang menjelma menjadi macan putih Lodaya.

Hampir semua pengikut Siliwangi yang muksa, menjelma menjadi Macan Putih Lodaya. Nah dari sini bisa saya simpulkan bahwa MacanPutih Lodaya bukanlah jelmaan dari Prabu Siliwangi, melainkan para pengikutnya.

Kemudian, setelah memberikan cerita singkat tersebut, Ambu Asnah pun berubah wujud menjadi seekor Macan Putih. Dengan ukuran sebesar Kerbau, dan langsung berbalik meninggalkan saya.

Dan setelah kepergiannya, ruangan putih mulai memudar, dan berubah menjadi gelap. Dan saya pun kembali kepada raga saya.

Nah begitu saya membuka mata, tiba-tiba saya merasakan sebuah energi metafisika, meluncur ke arah saya. Dan saya pun langsung menangkap getaran energi tersebut.

KIRIMAN ENERGI KHODAM MACAN PUTIH LODAYA

Dan setelah energinya saya kurung dalam sebuah batu mustika, saya pun menyadari, bahwa energi tersebut berasal dari kiriman Ambu Asnah. Dan kemudian setelah saya proses energinya, ternyata energi tersebut sesuai dengan permintaan dari klien saya. Yakni Energi Khodam Macan Putih Lodaya dengan tuah pengasihan.

Dari pengalaman telisik metafisika saya kali ini, saya memiliki beberapa interpretasi, yang belum bisa saya temukan jawabannya. Yang pertama apakah semua Khodam Harimau Putih Lodaya adalah jelmaan khusus para pengikut Siliwangi saja. Ataukah Prabu Siliwangi juga bisa mengembo-embo atau bisa menyamar menjadi khodam macan putih Lodaya juga.

Saya beramsumsi bahwa, Prabu Siliwangi, memiliki kekuatan yang lebih tinggi dari pengikutnya. Dan pastinya, apabila Prabu Siliwangi Mukso dan menjelma menjadi Macan Putih pasti bentuknya berbeda.

Serta energinya pasti bisa lebih kuat dari pancaran energi khodam macan putih Ambu Asnah. Dan banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang masih belum saya temukan jawabannya.

BACA JUGA KHODAM MACAN PUTIH SOMA MANTA

 

WhatsApp Whatsapp Kami